Makanan Penghancur Batu Ginjal

By | 7 Juli 2020

Makanan Penghancur Batu Ginjal

Makanan Penghancur Batu Ginjal

Jika Anda ingin mengetahui apa saja makanan penghancur batu ginjal, maka Anda harus menyimak ulasan artikel ini. Anda perlu pertimbangkan untuk mengisi kulkas Anda dengan makanan ini

Batu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya beberapa material keras yang menyerupainkerasnya batu di dalam organ ginjal. Meskipun tidak menyebabkan kerusakan pada bentuk ginjal, namun keadaan ini menimbulkan rasa sakit ketika seseorang buang air kecil.

Operasi merupakan bukan satu-satunya cara untuk menyembuhkan batu ginjal. Beberapa pengobatan tradisional menjadi alternatif. Salah satunya, menggunakan sari cuka apel yang dipercaya bisa melarutkan batu ginjal.

Manfaat sari cuka apel dalam menyembuhkan batu ginjal akan lebih efektif jika Anda mencampurnya dengan bahan-bahan ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

1. Air

Mencampurkan sari cuka apel dan air adalah metode terbaik mengobati batu ginjal. Tambahkan dua sendok makan cuka apel ke dalam delapan ons air. Minum campuran ini satu kali dalam sehari sebagai terapi penyembuhan batu ginjal. Di samping menyembuhkan batu ginjal, ramuan ini juga mampu mengeluarkan racun dari tubuh.

2. Air dan baking soda

Baking soda bisa meningkatkan kinerja cuka dalam mengobati batu ginjal. Efek alkalizing soda menghilangkan asam dari tubuh. Tambahkan dua sendok makan cuka, dan setengah sendok baking soda dalam segelas air. Minum campuran ini tiga kali dalam sehari untuk hasil terbaik.

3. Madu

Sifat anti bakteri dan anti jamur pada madu cukup efektif mengobati batu ginjal. Madu umumnya juga disukai karena rasanya yang manis. Campur satu sendok cuka apel dengan dua sendok makan madu. Minum campuran ini sebagai obat batu ginjal.

4. Minyak zaitun, jus Lemon dan air

Sifat asam lemon menurunkan tingkat keasaman dalam urin, sehingga efeknya bermanfaat mencegah pembentukan batu ginjal. Kombinasi ramuan ini juga bermanfaat mencegah pertumbuhan bakteri di ginjal. Campurkan jus lemon dan minyak zaitun dengan perbandingan jumlah yang sama, lalu tambahkan satu sendok suka apel.

5. Minyak kelapa dan air

Minyak Kelapa ini tidak hanya baik untuk kulit dan rambut, tetapi juga bermanfaat mengobati batu ginjal. Mengonsumsi cuka dan minyak kelapa secara bersamaan  membantu melarutkan batu ginjal.

Tambahkan dua sendok makan cuka dan minyak kelapa ke dalam segelas air. Minum campuran ini secara teratur untuk melarutkan batu ginjal.

6. Madu dan baking Soda

Campur satu sendok cuka, madu, dan setengah sendok baking soda pada secangkir air untuk menyembuhkan batu ginjal. Ikuti prosedur ini secara teratur sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *